Kamis, 02 Desember 2010

Perbuatan

"Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka"

kata-kata itu tercantum di dalam Alkitab, Mattius 7 : 12a. Dalam perkataan tersebut kita dapat mengambil makna yang sungguh besar, dimana dalam kehidupan yang berliku munculnya permasalahan pasti sering terjadi. Tergantung bagaimana kita menghadapi permasalahan itu. Coba suatu permasalahn dikaitkan dengan perkataan di atas. Kita pasti akan memunculkan suatu pemikiran yang beraneka ragam dari pola pemikiran kita semua masing-masing.

Selain itu, jika di dalam kehidupan kita mengharapkan dan menginginkan sesuatu, berdoalah kepada Tuhan dan memintanya kepada Dia. Jika kita meminta sesuatu dengan baik, Tuhan pasti akan memberikannya. dimana dalam tulisan itu dikatakan sesuatu yang kamu kehendaki kepadamu perbuatlah demikian juga. Dalam ini kita meminta Tuhan untuk mewujudkan permintaan, tetapi kita juga harus bisa mewujudkan permintaannya Tuhan yaitu menjadi manusia yang mengikuti jalan Tuhan

Banyak hal yang bisa dikaitkan dengan kata yang tercantum dalam Mattius 7:12a. Sungguh besar makna tersebut dalam kehidupan kita.

Tidak ada komentar: