Rabu, 03 Agustus 2011

impian dan kenyataan itu berbeda

Ternyata impian dengan kenyataan itu berbeda. Banyak hal yang tidak bisa di dapatkan karena inilah kenyataannya. Kita tidak bisa memaksakan diri kita ingin sekali mendapatkan impian yang setinggi itu. Meskipun impian itu akan menjadi nyata, pasti sulit untuk mendapatkannya. Kenyataannya kita sudah diciptakan seperti ini dan seperti inilah kita harus menjalani kehidupan kita. Suatu pemikiran akan muncul, apakah didunia ini ada impian yang menjadi sebuah kenyataan. Jika iya, apakah itu di dapatkan oleh semua orang?

Ketika impian itu datang di dalam diri kita, kita pasti sangat ingin sekali untuk mendapatkannya, tapi ketika kita mengejar impian itu, kita tidak pernah mendapatkannya, apa yang harus kita lakukan, jika suatu impian itu memang tidak mungkin di dapatkan dan hanya akan bisa kita rasakan saja, apa yang harus kita lakukan. Memang kenyataan kita seperti ini.

Ternyata sebuah impian dan kenyataan memang berbeda, tidak dapat dikatakan sama. Impian adalah suatu angan-angan yang ingin sekali kita dapatkan dan kita raih, tetapi kenyataan adalah suatu fakta dimana inilah kita, diri kita dan disinilah kita menjalani kehidupan. Kita tidak bisa mengelak bahwa suatu impian sulit didapatkan.

Mungkin untuk impian pekerjaan dan lain lain kita bisa berusaha, jika ini impian kita mendapatkan seseorang yang benar-benar kita inginkan, sulit didapatkan dan tidak semua itu cocok dengan apa yang kita ingin. Benar kata orang orang jika manusia itu memang tidak sempurna. Tapi apakah kenyataannya manusia ada yang sempurna? Impian setiap manusia adalah seorang pribadi yang sempurna, tapi kenyataannya sedikit sekali manusia yang sempurna, bahkan hampir jarang kita temui.
Jadi benarkah impian dan kenyataan itu memang sudah di takdirkan seperti ini dan prinsip bahwa impian dan kenyataan itu memang berbeda.

Tidak ada komentar: